image

It is not about the Crazy City, it’s all about the book, the book that I ordered by online. After one month since I ordered, finally the package has been arrive. I though, that book was totally tell us about Jakarta, but I was wrong, hanya bbrp lembar saja yg membahas tentang Jakarta, gak mendalam, kelihatan banget penulis kayaknya blum lama tinggal di kota sumpek itu. Saya berharap lebih dari itu. Walopun konteksnya novel, namun selayaknya dekskripsinya jauh lebih banyak ngebahas Jakarta ketimbang kota2 lain di dunia, secara judulnya itu lho.

Tapi sisi bagusnya, penulis menyampaikan secara cerdas pandangan tokoh utama terhadap hidup. Bahasanya agak berat tapi bikin nambah pengetahuan.