Awalnya blog ini dibuat karena iseng2 semata. Kayaknya keren gitu kalo punya blog. Seiring berjalannya waktu blog ini makin tidak terawat. Bayangin aja selama 2 tahun ini, aku hanya ‘menelurkan’ sekitar 30 postingan, itupun sebagian besar berupa hasil caplok sana – caplok sini.

Merasa Bersalah

Mengapa harus merasa bersalah? Toh, blog ini saya yang buat dan terserah saya apakah mau sering nge-post atau ditelantarkan saja (jawaban gak intelek) ha ha ha ha.. Begini, mengapa rasa bersalah itu muncul? Ya..Karena saya bertekad ingin terus produktif, jika tidak bisa produktif dengan hasil uang setidaknya dengan tulisan tekad itu dapat terwujud. Dan apa buktinya kalau saya punya tulisan? Salah satunya dengan cara memuatnya di blog. Tapi apa? apa? APA? APA? APA? Sama sekali TIDAK PRODUKTIF. Menulis bukan perkara ada waktu ataupun tidak ada waktu, tetapi NIAT. Waktu luang yang saya punya beberapa bulan ini tidak membuat saya menjadi lebih sering dalam menghasilkan tulisan-tulisan. Tidak ada satupun postingan yang saya buat. Ingin menulis tentang ini.. tentang itu tapi hanya sebatas ide dan ide itu tidak tertuang dalam tulisan, akhirnya hilang akibat terbatasnya memori dalam pikiran.