Bad taste…

image

Entah kenapa muncul niat untuk menjus sayuran mentah. The taste was so….. OMG, undescribe taste….

Advertisements

Haze

image

Karimun… Full of haze. That picture was taken by me. Keadaan sebenarnya kabutnya lebih tebal dibanding hasil jepretan gw. PSI levelnya sekitar 350 an tu…. Kategori bahaya… Nah lo… Coba’aaaaannnnnn

It’s ok

It is not about the money. Why only me as a suspect…. Ha ha ha ha ha… Whatever…

Scalling Gratissssss

https://www.evernote.com/shard/s316//sh/bab9a5c1-43f2-4b10-8348-fbc0e8b04f91/445d408a06262838c73db2a219020c1c

Banjir di Karimun

image

Rumahku banjir wak.. Ngeri ya… Capek bersih2nya.. We need one week to recover it. Look at the brown water! The water depth about 30cm. That was crazy moment..

Ngantri SPBU

image

Beginilah kalo ngantri di SPBU, entah kenapa saya harus bela2in ngantri kayak gini.. Huft..

KITA KALAH

Mau gimana lg, memang dasarnya udh kalah ya kalah aja.. Walaupun rasanya nyesek sek sek..

Huh, Indonesia boleh kalah dengan negara manapun, klub manapun, bahkan kalau hasilnya 20:0 pun aq rela. Tapi jangan dgn Malaysia. Rasanya sakit sakit banget…. Nah, tadi kalah lagi tau gak, masa ke semifinal aja gak masuk. Apa ya yg salah?

Loh, mana coach RD, mana Tibo, Wanggai, Ferdinan Sinaga, Nasuha…n many more. Aih, dah lama memang gak ngikuti perkembangan Timnas kita tau tau ganti pula pemainnya, pelatihnya.. SIAPA PULAK MEREKA ITU?. Trus banyakan bule2 gak jelas, padahal pemain lokal byk yg ok punya.

Ya sudahlah.. Nyesek